Kapolres Musi Rawas Melakukan Pengawasan Pembangunan Asrama Polsek Megang Sakti 

MUSI RAWAS - Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, melakukan pengawasan pembangunan rumah dinas Kapolsek Megang Sakti, Senin (14/10/2024).

 

Turut mendampingi, Kasat Reskrim, AKP Herman Junaidi SH, Kapolsek Megang Sakti AKP Hendri, Kanit Tipidkor, Ipda Verry Andora, SH serta personel Polsek Megang Sakti. 

 

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, didampingi Kasi Humas, AKP Herdiansyah saat dikonfirmasi, Senin (14/10/2024).

 

"Sengaja hari ini saya, melakukan pengawasan pembangunan rumah dinas Kapolsek Megang Sakti," kata Kapolres

 

Kapolres menjelaskan, adapun pengawasan terhadap pembangunan rumah dinas yang di bangun meliputi, pengecekan terhadap kualitas bangunan, jenis kelas bahan material yang di pakai oleh rekanan, pengecekan terhadap status lahan/tanah bangunan milik Polri tersebut, pengecekan terhadap setiap ruangan di lokasi yang dibangun.

 

"Rumah dinas yang di bangun dengan ukuran lebar 8 m x 16 m dengan bentuk dua unit, hingga saat ini proses pembangunan sudah mencapai tahap 70% pengerjaan," jelasnya

 

Kapolres berharap semoga pelaksanaan bangunan rumah dinas Kapolsek ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan mestinya.

 

Tentunya bisa meningkatkan sekaligus membantu kinerja personel dalam menciptakan sekaligus meningkatkan keamanan, ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Megang Sakti," harapnya

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
68 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.